Rumah Minimalis 1 Lantai Terbaru.

Rumah Minimalis 1 Lantai--Rumah minimalis sedang mengalami peningkatan pada akhir-akhir ini. Rumah minimalis dipilih karena walaupun hanya memiliki luas tanah yang sempit tetapi Anda tetap bisa berkreasi serta mendapatkan hasil desain rumah yang baik. Rumah minimalis juga terkesan mungil, sehingga rumah minimalis sangat cocok bagi Anda yang tidak suka desain rumah terlalu megah.

Rumah minimalis biasanya dibagi menjadi dua, yaitu rumah minimalis dengan kesan modern dan sederhana. Rumah minimalis modern biasanya dibuat oleh orang yang menyukai kesan megah dan elegan. Sedangkan jika Anda menyukai rumah dengan kesan biasa, rumah minimalis sederhana sangat cocok bagi Anda.

Rumah minimalis dengan memiliki 1 lantai sangat cocok bagi Anda yang belum berkeluarga atau anggota keluarga yang sedikit serta jika telah memiliki luas tanah yang luas. Rumah 1 lantai juga dapat memperkecil pengeluaran saat membangun rumah. Rumah minimalis 1 lantai juga terkesan mungil, sehingga akan menambah kesan dari rumah minimalis itu sendiri.
Rumah minimalis 1 lantai mempunyai beberapa kekurangan. Jika luas tanah Anda cukup sempit maka rumah dengan 1 lantai sangat tidak disarankan untuk Anda. Selain itu pembuatan denah rumah yang tertata juga cukup sulit karena terbatasnya luas bangunan. Rumah 1 lantai juga terkesan sempit. Sehingga Anda perlu berpikir 2 kali untuk membangun rumah 1 lantai.

Tetapi dari kekurangan yang kami sebutkan di atas, Anda dapat memperbaiki kekurangan yang Anda. Rumah Anda dapat terlihat nyaman jika Anda pintar untuk membagi luas ruangan pada denah anda. Anda perlu membuat denah yang benar-benar terencana sebelum membangun rumah yang Anda impikan.

Keseimbangan warna juga perlu diperhatikan. Jika rumah anda memiliki warna yang tidak satu tema maka rumah anda akan terkesan sempit. Jika luas tanah yang anda miliki cukup sempit sangat disarankan untuk memilih tema warna hijau. Warna hijau dapat menambah kesan alam serta rumah Anda akan terlihat lebih luas.

Jika tanah yang Anda miliki cukup luas, Anda dapat membangun taman di depan rumah. Taman dapat menambah kesan hijau serta dapat mengurangi kesan sempit dari rumah anda. Taman yang anda buat jangan terlalu banyak memiliki pohon yang besar. Pilihlah pohon yang tidak terlalu tinggi tetapi cukup rindang. Jika pohon tersebut rindang, lebih baik anda hanya menanam satu pohon rindang. Tanaman lainnya hanyalah bunga atau tanaman pendek lainnya.

Furnitur rumah anda juga harus diperhatikan. Jangan sampai rumah Anda memiliki furnitur yang terlalu banyak dan tidak tertata. Rumah anda akan terkesan sempit dan tidak nyaman untuk digunakan. Pilihlah furnitur yang memiliki desain minimalis serta tidak terlalu memakan tempat. Anda perlu pintar-pintar untuk mengatur tata letak Furniture, sehingga rumah anda akan terlihat luas.

Tinggalkan Komentar: